CST 906N+ Otus Bass

Rp2.539.000

Out of stock

Description

Dual Subwoofer Soundbar Pertama di Indonesia
Double Subwoofer Soundbar menghadirkan pengalaman audio revolusioner yang belum pernah terjadi sebelumnya, memberikan kekuatan extra bass mendalam dan dimensi tambahan pada suara. Dibuat secara optimal, produk dengan dua subwoofer ini memberikan getaran yang menggelegar dan mendebarkan hingga terasa di setiap sudut ruangan. Sebuah inovasi yang mengubah pengalaman audio Anda secara dramatis dalam mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Pengalaman Home Entertainment Tiada Tanding
Setiap momen mendengarkan musik, menonton film, hingga bermain game menjadi lebih dari sekadar pengalaman biasa. Desain seamless soundbar yang mewah dan minimalis tidak hanya mempercantik ruangan Anda, tetapi juga menambah daya tarik estetika. Efek 3D surround sound menciptakan kedalaman yang menakjubkan. Nikmati ultimate sound dengan kejelasan dan detail suara yang luar biasa, memberikan Anda pengalaman audio berkualitas tinggi yang membuat musik dan film terdengar jauh lebih realistis daripada sebelumnya.

Karaoke dan berduet dengan 2 Mic Wireless!
Rasakan kehangatan waktu bersama keluarga dengan karaoke dan berduet menggunakan 2 Mic wireless (UHF) secara bebas tanpa batasan kabel. Tidak ada lagi gangguan kabel yang mengganggu momen menyenangkan Anda bersama orang-orang terkasih. Jadikan setiap momen menjadi tak terlupakan.

Konektivitas lengkap untuk kebutuhan Anda
Sambungkan langsung ke TV Anda dengan HDMI untuk mendapatkan kualitas suara yang maksimal. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mendengarkan musik, mulai dari USB, Optical, Coaxial, HDMI Arc, 3.5mm Audio Port hingga bluetooth yang memungkinkan Anda untuk langsung menyambungkannya dengan Handphone Anda.

PRODUCT SPECIFICATION
Audio Specification
Output power : 120 Watt RMS
Speaker Driver : 8” x 2 + 2” x 4
Impedance : 8 Ω x 2 subwoofer + 4Ω x 4 soundbar
Power Source : AC 22 V / 3 A
Power Consumption : ± 120 Watt

Dimension
Subwoofer : 200 x 345 x 300mm
Soundbar : 920 x 66 x 95mm
What’s in the box:
2 x Subwoofer
1 x Soundbar
1 x AC Adaptor
1 x Kabel Audio 3.5mm
2 x Mic Wireless
1 x Mic Holder
1 x RCA Splitter
1 x Remote
1 x Kartu Garansi
1 x Buku Manual

INFO KLAIM BARANG:
TIDAK MENERIMA KOMPLAIN PRODUK TANPA VIDEO UNBOXING!
Kirimkan Video proses unboxing paket, lengkap mulai dari packaging awal yang terlihat nama pengirim dan penerima, sampai produk selesai dibuka dan kecacatan produk terlihat.

INFORMASI PENGIRIMAN PRODUK:
KURIR REGULER:
Pesanan yang diterima sebelum jam 12 siang akan dikirim dihari yang sama.
Pesanan yang diterima setelah jam 12 siang akan dikirim hari berikutnya.

KURIR INSTANT / SAMEDAY:
Pesanan menggunakan kurir instan dan diterima sebelum jam 3 sore akan dikirim dihari yang sama, pesanan yang diterima diatas jam 3 akan dikirim hari berikutnya.

Additional information

Weight 16 kg
Dimensions 110 × 70 × 50 cm