CST 9000N+

Rp1.999.000

SIMBADDA

What’s in the box

  • Subwoofer
  • Satellite Speaker
  • RCA Cable 3.5mm
  • UHF Wireless Mic
  • Remote Control
  • Manual Instruction Book
  • Warranty Card
  • Wireless Microphone

36 in stock

Description

New Era of Multimedia
Pertama di Indonesia! Multimedia Speaker dengan HDMI Arc
Inovasi audio terbaru di Indonesia, multimedia speaker pertama yang dilengkapi HDMI Arc. Fitur ini memungkinkan konektivitas yang lebih mudah dan berkualitas tinggi antara speaker dan perangkat lain seperti TV, memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif. Dengan desain modern dan suara yang jernih, speaker ini menjadi pilihan ideal untuk meningkatkan pengalaman menonton film atau mendengarkan musik di rumah.

Microphone Next Upgrade! Suara Lebih Jernih & Berkualitas
Rasakan performa mikrofon terbaik dengan versi terbaru yang kini mengusung teknologi UHF! Dengan jangkauan lebih luas dan kualitas suara lebih bersih dibandingkan versi sebelumnya, mikrofon ini sempurna untuk segala kebutuhan, mulai dari karaoke seru bersama keluarga hingga hiburan lainnya di rumah, menjadikan momen kebersamaan menjadi lebih istimewa. 

Bass Lebih Kuat dari Versi Sebelumnya!
Rasakan kekuatan bass dengan peningkatan kualitas bass yang luar biasa dibandingkan versi sebelumnya ,memberikan pengalaman mendengarkan yang kaya dan mendalam untuk semua genre musik. Dengan kemampuan menghasilkan getaran yang kuat, Anda akan merasakan setiap dentuman dan melodi dengan lebih nyata. Jadikan setiap sesi mendengarkan sebagai pengalaman yang tak terlupakan

One Remote, Three Mode!
Nikmati kemudahan dalam pengendalian audio dengan remote yang dilengkapi tiga mode khusus: Musik, Movies, dan Karaoke. Setiap mode dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai kebutuhan Anda.


Audio Specification
Output power : 100 Watt RMS
Speaker Driver : 6.5” + 3”x 2
Impedance : 4 Ω bass / 6 Ω x 2 satellite
Power Input : AC 220 V / 50 Hz

Dimension
Subwoofer : 245(W) x 350(H) x 300(D) mm
Satellite Speaker : (115(W) x 350(H) x 95(D) mm) x 2

Info Klaim Kerusakan Barang:
Tidak menerima komplain produk tanpa video unboxing!
Kirimkan Video proses unboxing paket, lengkap mulai dari packaging awal yang terlihat nama pengirim dan penerima, sampai produk selesai dibuka dan kecacatan produk terlihat.

Informasi Pengiriman Produk:

Kurir Reguler:
Pesanan yang diterima sebelum jam 12 siang akan dikirim dihari yang sama.
Pesanan yang diterima setelah jam 12 siang akan dikirim hari berikutnya.

Kurir Instan / Sameday:
Pesanan menggunakan kurir instan dan diterima sebelum jam 3 sore akan dikirim dihari yang sama, pesanan yang diterima diatas jam 3 akan dikirim hari berikutnya.

Additional information

Weight 13 kg
Dimensions 43 × 42 × 42 cm