GENERAL FAQ

ORDER

Apakah saya bisa mengganti pesanan saya?

Selama pesanan belum di checkout Anda selalu bisa mengubah pesanan – cukup buka keranjang dan Anda bisa menambah atau menghapus item pesanan.

Pesanan sudah diproses, namun saya ingin membatalkan pesanan saya?

Pesanan yang sudah diproses tidak bisa dilakukan proses pembatalan. Namun jika ingin ditolak dan ingin melakukan proses refund bisa menghubungi [email protected]

Mengapa saya tidak menerima konfirmasi pesanan melalui email?

Mohon menunggu beberapa menit atau Anda bisa juga mengecek di bagian folder SPAM.

 

Harap periksa kembali semua folder email Anda dalam 30 menit – jika Anda masih belum menerima konfirmasi, silakan hubungi [email protected], dan kami akan dengan senang hati mengkonfirmasi pesanan Anda dan mengirim ulang email konfirmasi.

 

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya!

Saya salah menulis alamat di pesanan. Apakah saya bisa menggantinya?

Silakan hubungi [email protected] untuk penanganan lebih lanjut. *Pergantian alamat bisa diganti selama pesanan belum diproses kirim.

PAYMENT

Jenis pembayaran apa saja yang bisa diterima?

Anda bisa membayar dengan menggunakan :

  • GoPay
  • QRIS 
  • Bank Transfer : BNI , BRI, Permata, Mandiri
Apakah pembayaran saya berhasil?

Jika pembayaran telah berhasil diproses, Anda akan menerima pemberitahuan melalui notifikasi email.

SHIPPING

Informasi terkait Layanan dan Jenis Pengiriman

MOFT Indonesia menghitung biaya pengiriman secara sistematis berdasarkan berat dan ukuran produk serta tujuan pengiriman. 

 

Jenis Pengiriman : JNE, J&T, Gosend dan Antar Aja

 

Batas waktu proses pengiriman

 

Senin – Jumat

JNE pukul 15:00 WIB

J&T pukul 13:00 WIB

Gosend pukul 16:00 WIB

Antar Aja pukul 16:00 WIB

Shopee Express pukul 16:00 WIB



Sabtu, 

JNE pukul 13:00 WIB

J&T pukul 13:00 WIB

Gosend pukul 11:00 WIB

Antar Aja pukul 14:00 WIB

Shopee Express pukul 11:00 WIB

 

*Minggu & Hari Libur Nasional tidak ada pengiriman

Berapa lama proses pengiriman pesanan saya?

Pesanan Anda akan kami proses jika sudah terkonfirmasi. Waktu pengiriman bervariasi sesuai dengan tujuan dan jenis layanan yang Anda dipilih. 

Pesanan saya sudah diproses, namun saya ingin mengubah alamat. Bagaimana cara mengubahnya?

Mohon maaf untuk perubahan alamat pengiriman tidak bisa dilakukan jika pesanan telah diproses kirim.

Kenapa saya hanya menerima sebagian pesanan saya?

Silakan hubungi [email protected] untuk penanganan lebih lanjut.

Saya cek pesanan saya sudah berhasil terkirim, tetapi kenapa saya masih belum menerima produknya?

Kami memohon maaf atas kendala yang Anda alami. Namun kami menyarankan untuk Anda bisa menghubungi tim kurir terlebih dahulu untuk mencari tahu status paket Anda yang memungkinkan bisa ditinggalkan di tetangga Anda atau di tempat lain.

 

Silakan hubungi kami di [email protected] untuk penanganan lebih lanjut jika masih terkendala.